^found something funny^

Januari 12, 2014

Jadi ceritanya, saya kalau kurang kerjaan itu punya hobi stalkingin orang-orang di tab mention. Nah, nemulah nih twit-an.


Haha, Dalem gila'! Rasanya suka aneh sama orang yang nyata-nyata ndak kufollow, tapi masiih mau nomention. Cuma yah memang kalau sudah takdirnya kutemukan, yaa gimana. Mesti dibilang ini orang punya feeling bagus, atau kalau niatnya memang tidak untuk kubaca, justru feeling yang salah sekali. :D 
Omong-omong, sebenarnya tetap saja haram hukumnya mengutip apa-apa tanpa mencantumkan nama. Ini penting lho! Oke tinggalin itu!

Penasaran, saya pun lanjut ngepoin TL-nya ke bawah, ke bawah lagi, ehhh malah nemu ini....


Khak! hahaha, seriusan nih orang gokil! Betul-betul gokil!!
Pas lagi suntuk-suntuknya nemuin kayak ginian benar-benar hiburan berati.Thanks, God!
 (eh, tapi maksudnya bukan kata-katanya dia yah yang berarti, tapi karena tingkahnya yang seriusan lucu.) *halah, ngeles*

Bdw, jadi kamu kenal nggak dengan tuh orang, Fiq? Suer, tidak sama sekali! :|
Tapi apapun, makasih kamu yang entah siapa...

You Might Also Like

4 komentar

  1. Itu mah secret admirer, Fiqah.
    Aihhh... Tak lama bakal ada undangan nih. Hihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, lucu, ka aida. lucu sekali...
      ngomong-ngomong soal doanya, fiqah aminkan...
      tapi semogaaaaaa sama *ehem* yang terbaik...
      hihi ^_^v
      *langsung menadahkan tangan ke atas untuk kita berdua*

      Hapus
  2. huahaha seriusan gak kenal itu siapa, kak? :O

    BalasHapus

Say something!

Subscribe