Blog ini terbuka hanya untuk pembaca yang diundang saja

April 15, 2013

"Sepertinya Anda belum diundang untuk membaca blog ini. Jika Anda merasa ini adalah kesalahan, Anda mungkin ingin menghubungi penulis blog dan meminta sebuah undangan."


Tidak. Aku tak ingin menghubungimu hanya untuk mengais agar masih dibolehkan membaca blog itu seperti ritual yang selalu kulakukan tiap-tiap membuka blog. Sebab bila sampai saat ini aku tak bisa membukanya, artinya aku memang termasuk orang yang tak boleh membaca disana. Tak perlu, tak perlu aku mengemis.

Tak lagi kau hiraukan mention-ku, tidak pula lagi pernah kutemukan namamu dalam jajaran daftar pengunjung blogku. Dan kini, bahkan kau, tak boleh kuakses. Maka tak bolehkah aku sedih? Sebab aku selalu suka membaca segala yang darimu. Maka tak pantaskah aku bertanya, atas salah yang mana hingga semua mendadak seperti ini, Kak? Bukankah dulu semua sempat berjalan menyenangkan? Mengalir dengan tenang hingga tak perlu ada kerisauan? Tapi, sudahlah. Mungkin aku telah membuat suatu kesalahan yang fatal, mungkin kau hanya ingin menyingkirkan beberapa hal tak penting, atau aku yang kelebihan percaya diri, disana kau merasa tak pernah berbuat apa-apa. Ya, banyak mungkin-mungkin lain. menerkanya terus-menerus hanya semakin menyisa lara.



Aku, sepenuh hatiku, merindukan pemilik blog itu,... -_-

You Might Also Like

3 komentar

  1. Same with me, now i feel same with owner this blog..
    I have limiting access to someone blog..

    long time ago, we always spend time togethet,
    but now? we no longer to commucate, until the someone block me from her blog..
    and now, feel that her do not want to comumunicate with me..

    im receive dan sincere

    Still here, still attention of you, though not together anymore

    BalasHapus

Say something!

Subscribe