Sedikit tentang Memberi

November 08, 2012



Alur-alur rezeki kita seringkali memang amat tak terduga.Sering tampak terlihat dekat sekali, namun belum tergapai.Kadang bahkan sama sekali tak nampak, lalu tau-tau sudah sampai ditangan.  

Rezeki itu memang tak lari kemana-kemana.tugas kita hanya mengupayakan bagaimana agar kita sampai kepadanya,Agar dipantaskan untuk menerimanya. 

Segala yang kita punya juga akhirnya pasti hilang satu-satu. Harta kita adalah apa yang kita belanjakan dan apa yang kita sedakahkan.Perbendarahan yang kita simpan, yang belum termanfaatkan belum pasti merupakan bagian dari harta kita, kan?Memberi itu, Sahabat, adalah cara terbaik memastikan arah dari rezeki yang dikaruniakan Tuhan.  

Toh kita tahu, mungkin sering membuktikan,bahwa berbagi tak memiskinkan kita sama sekali.Bahkan sering mengagetkan kita dengan kelimpahan yang mendadak... 

Pada dasarnya, semua tergantung pada keyaakinan.Apapun yang kita korbankan dalam kebaikan, tak luput dari pandangan Tuhan.Kita percaya, Sedangkan yang buruk pasti dibalas, apatah lagi yang baik... 


Selamat siang..Dan teruslah membagi kebaikan... ^_^



_Azure Azalea_

You Might Also Like

0 komentar

Say something!

Subscribe